Monitoring BanGub RTLH Ngadikusuman


MONITORING BANTUAN GUBERNUR RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

(BANGUB RTLH) DI DESA NGADIKUSUMAN

 

Ngadikusuman, 19 November 2018.

Senin pagi pukul 09.00 WIB, Kantor Desa Ngadikusuman dikunjungi petugas dari Provinsi Jawa Tengah di dampingi petugas dari Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan kabupaten Wonosobo. Kedatangan tersebut bermaksud melaksanakan tugas monitoring BanGub RTLH di desa Ngadikusuman dan bertemu Sekretaris Desa Ngadikusuman Kuat Saifudin beserta sejumlah perangkat desa.

Desa Ngadikusuman sendiri mendapat 3 unit Bantuan Gubernur RTLH yakni Ibu Barjahi (Kabutuh), Bapak Suprapto(Capar), Bapak Naslehan (Ngadireso) masing- masing sebesar 10jt dipotong pajak.

 

“Tahun ini Desa Ngadikusuman Mendapat 3 Unit dan kami tempatkan di tiga dusun, akan kami usulkan kembali di tahun 2019 untuk pemerataan” ungkap Sekdes yang sekarang menjabat Plt. Kepala Desa Ngadikusuman sejak 19 November 2019 ( hari ini ).

Uang 10jt yang diberikan ini diharap mampu menstimulan penerima agar dapat memperoleh rumah yang layak untuk dihuni.” Kabupaten Wonosobo mendapat bantuan 705 RTLH tersebar pada 235 desa, hanya Desa Sikunang yang tidak memperoleh karena tidak mengajukan” tutur Bapak Fany Muqorrobin petugas Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan.


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 085643800940
Email:  pemdesngadikusuman01@gmail.com
Website: https://ngadikusuman-kertek.wonosobokab.go.id

Desa Ngadikusuman Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah Indonesia